Info Terbaru 2022

6 Fenomena Alam Ini Dianggap Tanda Tamat Zaman 28 September 2015

6 Fenomena Alam Ini Dianggap Tanda Tamat Zaman 28 September 2015
6 Fenomena Alam Ini Dianggap Tanda Tamat Zaman 28 September 2015
Isu serta ramalan mengenai selesai zaman sudah ada semenjak zaman berlalu dan silam namun hingga ketika ini tidak ada satupun dari ramalan tersebut terbukti kebenarannya. Nah kali ini lagi-lagi selesai zaman diramalkan akan tiba pada hari senin tanggal 28 September 2015, bahkan gosip selesai zaman kali ini telah mengakibatkan kudang kecepengung dan salah tingkahan sebagian masyarakat di Amerika salah satunya yaitu umat Mormon. Mereka percaya selesai zaman akan tiba dalam waktu bersahabat ini sehingga kaum Mormom mempersiapkan diri dengan cara membangun bunker-bunker anti selesai zaman serta memborong tiruana masakan untuk dijadikan stok.

Nah, ngomong-ngomong duduk kasus selesai zaman 28 September 2015 ternyata ada beberapa fenomena alam yang semakin menguatkan dan dianggap sebagai membuktikan bahwa selesai zaman memang sudah dekat. Apa saja tanda tersebut ? mari kita simak goresan pena dibawah ini.

1. Supermoon Blood

Supermoon blood atau gerhana bulan darah merah menjadi sangat menarik pada kali ini alasannya diringi dengan gosip datangnya kiamat. Banyak orang yang percaya bahwa penampakan 4 gerhana bulan darah merah dalam dua tahun secara beruntun merupakan sebagai membuktikan bahwa selesai zaman sudah dekat. Kita bisa menyaksikan gerhana bulan darah merah ini yang diprediksi terjadi pada tanggal 28 September 2015 nanti dan sekaligus dianggap sebagai hari terakhir didunia ini.

2. Bola Api Jatuh Di Bangkok


Selain fenomena gerhana bulan darah merah, kejadian lain yang dianggap sebagai membuktikan bahwa selesai zaman tiba pada 28 september 2015 yaitu adanya bola api misterius yang jatuh di Bangkok, Thailand. Fenomena unik ini terekam oleh kamera warga setempat, yaitu dimana pada siang hari yang cerah ada benda asing berwarna terperinci meluncur dengan cepat dan kemudian menghilang.

Sampai ketika ini pemerintah Bangkok belum mendapat laporan dari warga mengenai ada benda asing yang jatug di sekitar mereka. Bagi penggemar teori konspirasi tentu saja ini mereka anggap sebagai membuktikan kiamat, ada yang menyampaikan bahwa benda langit tersebut merupakan empat penunggang kuda pembawa kiamat.

3. Sosok Putih Melayang Di Udara


Beberapa ahad belakangan orang-orang yang tinggal di Los Angles dikagetkan dengan adanya penampakan makhluk asing berwarna putih sedang terbang di udara. Jika dilihat sekilas maka bentuknya menyerupai soosk insan astronot yang sedang menggunakan baju dinasnya. Penampakan ini menjadi perdebatan tersendiri diberbagai kalangan alasannya ada yang menganggap bahwa sosok tersebut merupakan alien, jin, setan dan ada juga yang menyampaikan bahwa malaikat.

Namun paling perselisihanal yaitu ada sebagian orang yang berkesimpulan bahwa sosok tersebut merupakan salah satu anak buah iblis yang memang sengaja diturunkan untuk mengabarkan bahwa hari selesai zaman akan datang.

4. Hujan Es Raksasa


Hujan es bukanlah sesuatu yang asing alasannya memang di beberapa bab negara pernah mengalami hujan es. Namun meskipun bukanlah sesuatu yang asing tetapi kali ini benar-benar diluar dugaan yaitu dimana hujan es yang terjadi di kota Naples, Italia ini berukuran sebesar bola kriket. Tak pelak hal ini menjadi perbincangan dunia, bahkan sebagian orang beropini bahwa fenomena ini merupakan membuktikan datangnya hari selesai zaman yang akan terjadi pada 28 September 2015 nanti.

5. Penampakan Perempuan di Mars


Kemudian membuktikan selanjutnya yaitu adanya penampakan wanita di planet Mars. Fenomena unik ini tertangkap oleh NASA, yaitu dimana knorma dan sopan santun sedang melaksanakan penelitian mereka menangkap adanya obyek misterius yang apabila dilihat sekilas berbentuk menyerupai wanita yang sedang menggunakan jubah warna hitam dan sedang memandang ke angkasa dari permukaan Mars. 

6. Sekumpulan Hiu Di Gunung Api Bawah Laut


Disebut fenomena aneh, alasannya rupanya gunung api bawah maritim di kepulauan Solomon mengeluarkan kadar asam sangat tinggi dan menjadikan airnya mendadak kepanasan. Hanya saja terasa semakin ajaib alasannya sekumpulan hiu rupanya bisa hidup di sekitar gunung api aktif itu. Hal ini juga dianggap sebagai membuktikan bahwa akan datangnya selesai zaman pada 28 September nanti.

Baca Juga : 
  1. 6 Penampakan Seram Yang Muncul Di Iklan Televisi Indonesia
  2. Palasik, Hantu Pemakan Bayi Dari Minangkabau

Itulah 6 alam yang dianggap sebagai membuktikan selesai zaman akan tiba pada 28 september nanti. Bagaimana berdasarkan pendapat Anda ? well, kita tunggu dan lihat saja besok selesai zaman atau tidak.
Advertisement

Iklan Sidebar