Info Terbaru 2022

Ngeri, Penyelam Ini Bertemu Anaconda Di Bawah Laut

Ngeri, Penyelam Ini Bertemu Anaconda Di Bawah Laut
Ngeri, Penyelam Ini Bertemu Anaconda Di Bawah Laut
Menyelam dibawah maritim memang membutuhkan keberanian dan skil tersendiri alasannya yaitu dibalik keindahan bawah maritim terkadang menyimpan ancaman yang tak terduga, mirip yang dialami oleh perempuan yang satu ini yaitu dimana Ia tanpa sengaja menemukan dan melihat ular anaconda sepanjang delapan meter sempurna didepan matanya secara eksklusif kadab sedang menyelam di gua bawah air di Bonito, Brazil.



Wanita yang berjulukan Karina Oliani menyelam bersama Fotografer Alexandre Socci, kadab melihat ular
yang diperkirakan berbobot 400 kilogram tersebut, Socci lantas mengawetkannya alasannya yaitu memang pada ketika itu penyelaman yang mereka lakukan yaitu bab dari pengambilan gambar untuk serial televisi, Wild Ocean With Karina Oliani.

"Awalnya saya terkejut dan takut melihat ukurannya. Saya melihat kepala besar, tapi tidak sanggup melihat ujung tubuhnya," ujar Oliani, mirip dikutip Mirror.co.uk, Selasa (29/9/2015).


Meskipun fauna yang satu ini berbahaya dan sanggup membunuh Oliani dan rekannya dengan simpel tetapi mereka tidak gentar, bahkan perempuan tersebut hanya membawa pisau untuk barjaga-jaga. Oliani menyampaikan bahwa mereka hanya perlu menjaga pergerakan mereka biar si ular tidak merasa terancam alasannya yaitu apabila anaconda tersebut merasa terancam maka Ia akan menyerangnya.

"Karena fauna liar, jangan hingga menciptakan anaconda itu merasa terancam. Awalnya beliau mirip malu-malu, namun pada jadinya kami berenang berdampingan dengan nyaman," kata Oliani.

Oliani merupakan penyelam profesional, bahkan semenjak usia 12 tahun Ia sudah mendapat sertifikasi sehingga tentu saja pengalaman dan jam terbangnya tidak perlu diragukan lagi.

Untuk sekedar komplemen informasi, Bonito dan perairan dibarat daya Brazil memang telah dkenal mempunyai danau dan sungai jernih serta sistem gua bawah air sehingga tak heran jikalau lokasi ini sering disebut "taman bermain akuatik"
Advertisement

Iklan Sidebar