Info Terbaru 2022

Kisah Bayi Kembar Yang Selamat Berkat Pelukan Saudaranya

Kisah Bayi Kembar Yang Selamat Berkat Pelukan Saudaranya
Kisah Bayi Kembar Yang Selamat Berkat Pelukan Saudaranya
Kyrie dan Brielle Jackson merupakan saudara kembar yang secara aneh bisa melewati masa-masa tidak ringan dan sepele knorma dan sopan santun pertama kali dilahirkan ke dunia. Dua saudara kembar tersebut lahir ludang kecepeh cepat 12 ahad daripada bayi normal pada umumnya, bahkan berat tubuh mereka hanya 2 pon atau 1 k. Tentu saja hal ini merupakan suatu kondisi yang sangat memprihatinkan dan kemungkinan untuk bertahan hidupnya juga mengkhawatirkan.

 Kyrie dan Brielle Jackson merupakan saudara kembar yang secara aneh bisa melewati masa Kisah Bayi Kembar Yang Selamat Berkat Pelukan Saudaranya

 Kyrie dan Brielle Jackson merupakan saudara kembar yang secara aneh bisa melewati masa Kisah Bayi Kembar Yang Selamat Berkat Pelukan Saudaranya

Karena kondisinya sangat lemah maka bayi yang dimemberikan nama Kyrie dan Brielle ini diletakan didalam inkubator yang terpisah. Seiring berjalannya waktu, kondisi Brielle semakin mengembirakan alasannya berat badanya mulai naik dan sangat sehat. Namun hal ini tidak berlaku untuk Kyrie, kondisinya justru sebaliknya sehingga menciptakan para dokter pesimis dan berkeyakinan bahwa bayi tersebut tidak ringan dan sepele untuk bisa bertahan hidup.

Setelah seminggu berlalu ternyata terjadi sesuatu hal yang diluar dugaan adalah Brielle, bayi yang awalnya sehat menangis dan menjerit sejadi-jadinya. Kondisi menyerupai itu terus berulang hingga sang bayi tersebut hingga ketidak ringan dan sepelean bernapas dan tubuhnya mulai terlihat membiru. Walaupun para perawat telah melaksanakan upaya untuk mengatasi hal ini tetapi tetap saja tidak besar lengan berkuasa apapun dan Brielle tetap saja menangis.

Situasi ini menciptakan tiruana perawat hampir berputus asa, hingga ada satu perawat yang berjulukan Gayle Kasparian dengan berani memindahkan Brielle berdekatan dengan saudara kembarnya Kyrie, yang pada ketika itu masih dalam kondisi memprihatinkan. Apa yang dilakukan oleh perawat tersebut merupakan tindakan yang berani dan jikalau terjadi hal yang tidak dinginkan maka tentu saja pekerjaannya yang menjadi taruhan.

Setelah meletakan Brielle didekat saudara kembarnya Kyrie, yang masih dalam kondisi lemah ternyata terjadi suatu kejaiban adalah dimana Brielle tidak lagi menangis dan kejang-kejang tetapi bayi tersebut bertahap mulai tenang. Kemudian tidak hanya itu, Brielle yang awalnya menangis dan menjerit mulai membisu sambil meletakan tangannya dipundak saudara kembarnya Kyrie.
Secara mengejutkan, kondisi Kyrie yang awalnya tidak stabil secara perlahan mulai membaik bahkan berat badanya terus bertambah setiap hari hingga mengalahkan Brielle. Akhirnya kedua bayi tersebut sekarang bisa selamat dan telah tumbuh dewasa.

Pengalaman ini mungkin tidak akan terlupakan oleh para perawat dan keluarga Kyrie dan Brielle Jackson. Setelah 20 tahun berlalu kedua perempuan kembar ini tumbuh dengan sehat dan bahkan mereka telah lulus dari akademi tinggi. Kedua saudara ini juga selalu menghabiskan waktu bersama.

Kadang-kadang kehangatan insan obat yang paling dampak dan imbastif. Sungguh menakjubkan knorma dan sopan santun 2 orang terikat tali persaudaraan yang begitu mendalam.

Advertisement

Iklan Sidebar