Info Terbaru 2022

Ajaib, Perempuan Ini Sembuh Dari Kanker Ganas Berkat Jus Wortel

Ajaib, Perempuan Ini Sembuh Dari Kanker Ganas Berkat Jus Wortel
Ajaib, Perempuan Ini Sembuh Dari Kanker Ganas Berkat Jus Wortel
Kanker merupakan salah satu penyakit mematikan yang paling ditakuti oleh setiap orang didunia ini alasannya memang hingga dikala ini para sangat menguasai belum menemukan obat untuk penyakit kanker. Namun walaupun demikian kita tidak perlu berputus asa alasannya setiap perjuangan niscaya ada akhirnya dan ini terbukti bagi perempuan yang satu ini ialah dimana Ia berhasil sembuh dari penyakit kanker ganas stadium 4 hanya dengan mengkonsumsi 1 liter jus wortel setiap hari.

 Kanker merupakan salah satu penyakit mematikan yang paling ditakuti oleh setiap orang did Ajaib, Wanita Ini Sembuh Dari Kanker Ganas Berkat Jus Wortel

Wanita yang berjulukan Ann Cameron tersebut pada 2013,  diketetapan dan putusan oleh dokter mengidap penyakit kanker usus ganas dan telah memasuki stadium 4. Kanker itu sendiri sudah menjalar ke paru-parunya sehingga tim medis sangat pesimis dengan kondisi perempuan tersebut, bahkan dokter telah menyampaikan bahwa berharap hidup Ann Cameron hanya tinggal 2-3 tahun lagi.

Untuk mengatasi penyakitnya ini, dokter hanya menyarankan untuk melaksanakan kemotrapi. Namun saran dari dokter ini di tolak oleh Ann Cameron, Ia tidak menjalani kemotrapi tetapi beralih ke  pengobatan alternatif. Wanita tersebut mulai mencari gosip dan browsing di internet mengenai cara menyembuhkan penyakitnya tersebut.

Inilah titik awal dari kesembuhan dirinya dari penyakit kanker ganas tersebut. Setelah membaca dan browsing di dunia maya, Ann Cameron terinspirasi oleh dongeng seorang laki-laki yang berjulukan Ralph Cole ialah dimana laki-laki tersebut bisa sembuh dari penyakit kanker sehabis mengkonsumsi jus wortel. Pria tersebut mengkonsumsi jus wortel sebanyak 2,25 kg setiap hari, dalam delapan ahad benjolan dilehernya mulai mengecil dan sehabis Cole tekun dan rutin mengkonsumsi jus wortel ternyata Ia dinyatakan sembuh dari kanker semenjak tahun 2006 silam.

Terinspirasi dari dongeng konkret laki-laki tersebut, Ann Cameron mulai mengikutinya dan mengkonsusmi jus wortel sebanyak 1 liter setiap hari. Benar saja, hanya dalam waktu dalam ahad tumor didalam tubuhnya berhenti tumbuh. Kemudian sehabis 13 bulan mengkonsumsi jus wortel sebanyak 1 liter sehari, perempuan ini secara gila dinyatakan sembuh dari kanker ganas stadium 4 yang dideritanya.

Hasil CT scan menyampaikan bahwa badan Ann Cameron telah kebersihan dari sel-sel kanker. Kemudian pengalaman yang berharga dan tak terlupakan ini akan Ia bagikan dalam bentuk buku yang Ia tulis berjudul Curing Cancer with Carrots alias menyembuhkan kanker dengan wortel biar mempunyai kegunaan bagi orang lain.

Advertisement

Iklan Sidebar