Info Terbaru 2022

Berpose Rock’N Roll, Bayi Ini Jadi Populer Di Media Sosial

Berpose Rock’N Roll, Bayi Ini Jadi Populer Di Media Sosial
Berpose Rock’N Roll, Bayi Ini Jadi Populer Di Media Sosial
Apakah Anda penggemar musik rock’n roll ? jikalau iya maka niscaya sudah tak heran dengan simbol-simbol atau gerakan khas ala rocker. Biasaya gerakan yang paling dikenal dan melambangkan seorang rocker ialah yaitu gerakan tangan yang mengancung keatas dan membentuk simbol tanduk setan.

Nah, berbicara mengenai rock’n roll ternyata tidak hanya anak muda saja yang hobi dengan pemikiran musik yang satu ini tetapi ada juga dari kalangan bawah umur sampai orang dewasa. Seperti yang terlihat di foto bawah ini yaitu ada seorang bayi mendadak menjadi dikenal sebab posenya ketika berfoto menyerupai seorang rocker sejati.

 jikalau iya maka niscaya sudah tak heran dengan simbol Berpose Rock’n Roll, Bayi Ini Makara Terkenal Di Media Sosial

Sontak saja, foto bayi menggemaskan ini menjadi viral di dunia maya dan menjadi terkenal sebab pose si bayi menciptakan siapa saja yang melihatnya merasa terhibur. Setelah ditelusuri ludang keringh lanjut ternyata foto bayi tersebut merupakan anak dari Nao Hazuki, yaitu seorang vokalis grup band rock asal Jepang yang berjulukan Grollschwert.

Foto ini bahwasanya telha di unggah semenjak September bulan kemudian melalui twitter, menariknya ternyata orang yang pertama kali mengunggahnya bukanlah sang ayah tetapi orang lain yang di akunnya berjulukan Hazaki. Semenjak di unggah setahun yang lalu, foto ini terus mendapat respon positif sampai menjadi viral. Bahkan di Tiongkok, foto bayi ini telah mendapat 1.200 likes dan dibagikan sebanyak 300 kali.

Selain itu, banyak juga netizen yang mengomentari foto ini dengan sedikit bercanda, salah satunya ialah komentar netizen yang menyampaikan 'Rock 'n' Roll Baby', atau Bayi Rock'n Roll. Tidak hanya itu, bahkan netizen lainnya menimpali dengan sedikit bercanda dan menyampaikan bahwa bayi tersebut sudah mendengar musik heavy metal semenjak didalam kandungan ibunya.

Nah, bagaimana berdasarkan pendapat Anda mengenai foto bayi diatas ? terlepas itu di sengaja atau tidak tetapi cukup menghibur.

Advertisement

Iklan Sidebar