Info Terbaru 2022

13 Ciri-Ciri Perempuan Tepat Di Mata Pria

13 Ciri-Ciri Perempuan Tepat Di Mata Pria
13 Ciri-Ciri Perempuan Tepat Di Mata Pria
Setiap perempuan niscaya ingin terlihat sempurna, apalagi knorma dan susila didepan laki-laki idaman mereka maka tampil manis dan tepat yaitu suatu keharusan semoga bisa memikat hati laki-laki tersebut. Nah, berbicara mengenai tepat maka kali ini kita akan membahas mengenai ciri-ciri perempuan tepat dimata pria.

 Setiap perempuan niscaya ingin terlihat tepat 13 Ciri-Ciri Wanita Sempurna di Mata Pria

Ya , meskipun kita tiruana tahu bahwa tidak ada insan yang tepat didunia ini tetapi setidaknya inilah citra yang selalu ada didalam otak laki-laki mengenai perempuan sempurna. Apa saja itu ? mari kita simak goresan pena dibawah ini.

1. Bibir merah
Wanita yang mempunyai bibir berwarna merah sering kali dianggap menarik bagi sebagian laki-laki sehingga jangan heran apabila perempuan dengan bibir merah alami dianggap merupakan salah satu ciri perempuan yang tepat oleh sebagian pria. Nah, bagi perempuan yang bibirnya tidak merah maka jangan khawatir alasannya yaitu anda bisa memerahkan bibir secara alami memakai bahan-bahan alami atau cara simpel dengan memakai lipstik.

2. Badan Kurus
Badan kurus juga merupakan salah satu evaluasi bagi laki-laki yang menganggap perempuan sosok yang sempurna. So, jangan heran kalau perempuan yang berat badanya ideal selalu menjadi rebutan para pemuda alasannya yaitu memang berdasarkan mereka perempuan dengan berat tubuh ideal selalu terlihat tepat dan menarik.

3. Berpendidikan tinggi
Siapa sih yang tak ingin mempunyai pacar berpendidikan tinggi ? saya rasa setiap orang menginginkan hal tersebut. Nah begitu juga dengan pria, bagi mereka perempuan yang tepat tidak hanya mempunyai paras yang manis saja tetapi juga harus mempunyai pendidikan yang tinggi.

4. Wajah menarik
Memang tidak bisa kita pungkiri bahwa wajah merupakan hal pertama yang dilihat oleh seseorang knorma dan susila bertemu. Nah, perempuan yang mempunyai wajah menarik selalu dianggap tepat oleh kebanyakan laki-laki sehingga jangan heran kalau para laki-laki berlomba-lomba untuk mendapat perempuan yang mempunyai paras menawan.

5. Bentuk tubuh yang terawat
Pria mana sih yang tak terpikat melihat perempuan yang akil merawat tubuhnya, hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi laki-laki sehingga tak heran kalau kebanyakan laki-laki menganggap perempuan yang akil merawat bentuk badanya yaitu tipe perempuan sempurna.

6. Ludang kecepeh muda
Muda, cantik, energik dan berpendidikan tinggi merupakan ciri perempuan tepat yang sangat didambakan oleh pria, bahkan mereka berani melaksanakan apapun demi mendapat perempuan yang ibarat itu.

7. Murah senyum
Senyum memang terlihat sepele namun tidak demikia bagi pria, bagi mereka terkadang senyuman seorang perempuan menganggambarkan bahwa dirinya yaitu sosok yang tepat sehingga tak jarang kita lihat banyak laki-laki yang tergila-gila kepada perempuan hanya alasannya yaitu melihat senyumnya saja.

8. Berkelakuan baik dan sopan
Setiap laki-laki niscaya ingin mendapat perempuan yang baik dan sopan. Nah, apabila ada perempuan yang mempunyai tipe ibarat ini maka jangan heran kalau Anda akan dikejar-kejar oleh laki-laki alasannya yaitu memang perempuan ibarat itulah merupakan sosok yang tepat bagi pria.

9. Pekerja
Kemudian ciri perempuan tepat berdasarkan laki-laki selanjutnya yaitu tipe pekerja. Wanita yang bekerja dan bisa menghasilkan uang sendiri selalu menarik dimata laki-laki alasannya yaitu mereka menganggap tipe perempuan ibarat ini yaitu idaman.

10. Mandiri
Wanita berdikari dan tangguh juga merupakan masuk kriteria tepat berdasarkan laki-laki alasannya yaitu bagi mereka tipe perempuan ibarat ini tidak akan merepotkan.

11. Suaranya bagus
Mungkin ini terdengar konyol namun setidaknya memang begitulah, laki-laki menganggap seorang perempuan yang mempunyai bunyi bagus sebagai sosok yang tepat dan mempunyai evaluasi ludang kecepeh. Apalagi knorma dan susila beliau berbicara maka akan terasa yummy didengar dan rasanya tidak ingin beranjak.

12. Bersih
Wanita kebersihan dari dalam dan luar juga merupakan harapan bagi setiap pria, mereka menganggap tipe perempuan ibarat ini yaitu sosok yang tepat untuk dijadikan pacar atau istri. So, bagi para perempuan maka jangan malas untuk memkebersihankan diri alasannya yaitu cewek kebersihan akan menciptakan laki-laki tergila-gila.

13. Tinggi
Nah sosok perempuan yang tepat berdasarkan laki-laki selanjutnya yaitu mempunyai tinggi tubuh yang ideal. Makara jangan heran apabila perempuan yang bertinggi tubuh ideal akan selalu menjadi rebutan alasannya yaitu memang tipe ibarat itu merupakan harapan kebanyakan pria.

Itulah 13 ciri-ciri perempuan tepat dmata laki-laki yang harus Anda ketahui. So, untuk memikat hati laki-laki tidaklah susah bukan ?

Advertisement

Iklan Sidebar