Info Terbaru 2022

Keren, Foto Ini Buktikan Bahwa Nasib Orang Dapat Berubah

Keren, Foto Ini Buktikan Bahwa Nasib Orang Dapat Berubah
Keren, Foto Ini Buktikan Bahwa Nasib Orang Dapat Berubah
Siapa yang tak kenal dengan Joko Widodo ? Saya rasa mungkin pada ketika ini hampir seluruh masyarakat Indonesia bahkan dunia mengenal dia sebab memang pada ketika ini Joko Widodo atau yang ludang keringh dikenal dengan nama Jokowi merupakan presiden Indonesia sehingga tak heran apabila namanya dikenal sampai luar negeri.

Nah, berbicara mengenai Jokowi maka belakangan ini netizen dihebohkan dengan beredarnya foto yang sanggup menginspirasi banyak orang. Foto tersebut menunjukan bahwa nasib setiap orang sanggup berubah kapan saja asalkan mau terus berusaha dan kerja keras.

 Siapa yang tak kenal dengan Joko Widodo   Keren, Foto Ini Buktikan Bahwa Nasib Orang Bisa Berubah


Seperti yang kita lihat didalam foto yang sengaja digabungkan tersebut terlihat sosok Jokowi ketika berada di Amerika pada tahun 2001, dimana pada ketika itu Beliau pergi ke sana sebagai pengusaha mebel.  Sedangkan foto disebelahnya mengatakan Jokowi  yang telah resmi menjadi presiden Indonesia  berpose bersama presiden Amerika, Barack Obama pada tahun 2014 silam.

Sejak diunggah ke media umum foto Jokowi tersebut banyak mendapat tasumsi atau respon yang nyata dari kalangan netizen.  Inilah salah satu kata inspiratif yang ditulis oleh akun Nophie Frinsta kadab bersamaan dengan mengunggah foto tersebut.
"Takdir insan siapa yang tahu. Tahun 2001 Bapak ini pergi ke Amerika jadi pedagang mebel. Tahun 2014 atau 14 tahun lalu sudah bangun sejajar dengan Presiden Amerika," tulis akun Nophie Frinsta.

Tidak hanya itu, masih banyak komentar nyata lainnya mengenai foto tersebut. Mungkin sebab menarik dan dianggap menginspirasi maka semenjak diunggah foto Jokowi tersebut telah disukai 2,414 orang dan telah dibagikan sebanyak 1.478 pengguna facebook.

Nah, bagaimana pendapat Anda sesudah melihat foto diatas ? terlepas dari apapun yang anda pikirkan, satu hal yang penting yaitu bahwa apa yang Anda kerjakan dengan sungguh-sungguh mulai dari kini maka niscaya akan menghasilkan disuatu hari nanti. So, tetap semangat dan optimis  agar apa yang kita cita-citakan sanggup tercapai.
Advertisement

Iklan Sidebar