Info Terbaru 2022

Cara Gampang Putihkan Gigi Hanya Dengan Garam

Cara Gampang Putihkan Gigi Hanya Dengan Garam
Cara Gampang Putihkan Gigi Hanya Dengan Garam
Cara memutihkan gigi yang kuning sanggup kita lakukan dengan cara alami yang mudah dan murah meriah yaitu memakai garam.  Mungkin ini terdengar sedikit gila bagi Anda, alasannya yaitu biasanya garam dipakai sebagai bumbu dapur untuk menyedapkan kuliner sehingga mustahil sanggup dipakai untuk memutihkan gigi.

 Cara memutihkan gigi yang kuning sanggup  kita lakukan dengan cara alami yang mudah dan mur Cara Praktis Putihkan Gigi Hanya Dengan Garam

Ya, menyerupai yang kita ketahui garam merupakan bumbu dapur  yang sering dipakai oleh ibu rumah tangga untuk memdiberi rasa pada kuliner mereka. Namun tahukah Anda bila ternyata garam juga sanggup kita gunakan untuk memutihkan gigi, bahkan kandungan flouride yang ada pada garam bisa menjaga kesehatan gusi serta menciptakan gigi Anda menjadi kuat. Selain itu, garam juga sanggup dijadikan obat untuk menghilangkan sakit gigi.

Nah, bila Anda sudah mengetahui manfaat garam bagi kesehatan gigi dan gusi maka kali ini kita akan membahas bagaimana cara pengaplikasian garam ini biar sanggup memutihkan gigi Anda. Bagi Anda yang penasaran, maka silahkan simak goresan pena dibawah ini mengenai cara menciptakan ramuan garam untuk memutihkan gigi.

1. Bahan-bahan pertama yang harus Anda siapkan yaitu garam, baking powder dan pasta gigi.
2. Campurkan satu sendok garam dengan dua sendok teh baking powder, aduk sampai rata
3. Kemudian siapkan satu buah sikat gigi yang telah didiberi atau diolesi sedikit pasta gigi
4. Celupkan sikat gigi tadi pada ramuan atau adonan garam dan baking powder yang telah dibentuk sebelumnya tadi
5. Nah, sehabis itu tinggal gosokan pada gigi. Apabila rasanya terlalu besar lengan berkuasa maka Anda sanggup menambahkan aroma mint pada ramuan baking powder dan garam tadi.
6. Lakukan saja menyerupai Anda menyikat gigi biasanya, untuk hasil terbaik maka lakukan cara ini rutin 3 kali dalam seminggu.

Baca Juga :

  1. 6 Tips Memutihkan Gigi Tanpa ke Dokter Gigi
  2. 5 Cara Praktis Mendapatkan Gigi Putih Dan Sehat

Itulah cara mudah untuk memutihkan gigi hanya memakai garam yang sanggup Anda coba dirumah. Sebenarnya masih banyak lagi cara alami lainnya untuk memutihkan gigi, namun ludang keringh baik mencegah daripada mengobati artinya rajin-rajinlah memmembersihkankan serta menggosok gigi biar kesehatan gigi tetap terjaga dan putih cemerlang.

Advertisement

Iklan Sidebar