Info Terbaru 2022

7 Bab Badan Kita Yang Tidak Dapat Dilihat Oleh Mata

7 Bab Badan Kita Yang Tidak Dapat Dilihat Oleh Mata
7 Bab Badan Kita Yang Tidak Dapat Dilihat Oleh Mata
Manusia merupakan makhluk yang tepat alasannya yakni selain dianugerahi logika dan pikiran, kita juga mempunyai indera yang tidak ada yang kurang yaitu mempunyai mata, hidung, lidah, kulit dan telingga. Setiap indera mempunyai fungsi yang berbeda ibarat mata untuk melihat, hidung untuk pembau, kulit untuk merasakan, pengecap untuk pengecap dan telingga untuk mendengar.

Nah, berbicara mengenai indera insan maka pada kali ini kita akan membahas mengenai mata. Seperti yang kita ketahui bahwa mata berfungsi untuk melihat, tanpa mata kita tidak akan bisa melihat indahnya dunia ini. Namun meskipun mata merupakan indera penglihatan tetapi ternyata mata tidak bisa melihat 7 bab badan ini secara eksklusif dan harus memakai derma alat berupa cermin.

Penasaran apa saja bab badan kita yang tidak bisa dilihat oleh mata sendiri ? yuk eksklusif saja kita simak goresan pena dibawah ini.

1. Alis mata

Bagian badan pertama yang tak bisa dilihat oleh mata kita secara eksklusif yakni alis mata. Tidak ada orang yang bisa melihat alis mata mereka sendiri dan jikalau kita ingin melihatnya maka harus memakai derma cermin.

2. Kening


Siapa sih yang bisa melihat keningnya sendiri tanpa melihat cermin ? saya rasa hampir setiap orang tidak mungkin bisa melihat keningnya sendiri secara eksklusif dengan mata.

3. Dagu

Dagu terletak dibawah verbal dan ini juga tidak mungkin bisa dilihat oleh mata kita. So, biasanya kita bisa mengetahui bentuk dagu alasannya yakni melihatnya dari pantulan cermin.

4. Kuping

Seperti yang sudah kita bahas diatas bahwa kuping atau indera pendengaran mempunyai fungsi untuk mendengar dan letaknya berada disamping. Kita juga tidak bisa melihat kedua kuping sendiri sehingga harus memakai derma cermin apabila ingin melihat.

5. Punggung

Punggung letaknya dibelakang sehingga sangat tidak ringan dan sepele untuk dijangkau oleh mata secara langsung. Kita tidak pernah tahu jikalau ada bisul atau problem dipunggung tanpa harus melihat cermin.

6.  Pipi

Pipi juga termasuk bab badan yang tidak bisa kita lihat secara eksklusif dan jikalau ingin melihatnya maka harus memakai derma cermin.

7. Gigi

Nah hal terakhir yang tidak bisa kita lihat dengan mata secara eksklusif yakni gigi. Untuk melihatnya kita butuh derma cermin.

Baca Juga : 
  1. 5 Gerakan Ini Mustahil Dilakukan Oleh Manusia
  2. 5 Negara Dengan Populasi Jomblo Terbanyak Didunia


Itulah 7 bab badan kita yang tidak bisa dilihat oleh mata sendiri sehingga untuk melihatnya kita membutuhkan derma cermin.

Advertisement

Iklan Sidebar